Mohon dukungan untuk cerita pendek karya anak bangsa.
Film ini memotivasi penderita HIV/AIDS di seluruh dunia khususnya di Indonesia
Komentar Anda akan membantu kami untuk terus belajar dan berkreasi. Selamat menonton!


Kisah Youran Asminton yang terkena HIV/AIDS, yang kemudian ditinggal dan dihina, tetapi akhirnya ia mampu untuk mengisi hari-hari hidupnya dengan kebahagiaan, dan ia pun bahagia dengan HIV yang dideritanya sehingga mampu memotivasi orang lain.

Dukung kami dan buatlah banyak orang tersenyum bahagia karena senyuman itu adalah anugerah Tuhan untuk kita bersyukur.
Terima kasih atas dukungan Anda. ☺

Sabtu, 01 Februari 2014

Pencegahan HIV/AIDS

CARA PENCEGAHAN AIDS
  • Hindarkan hubungan seksual diluar nikah. Usahakan hanya berhubungan dengan satu orang pasangan seksual, tidak berhubungan dengan orang lain.
  • Pergunakan kondom bagi resiko tinggi apabila melakukan hubungan seksual.
  • Ibu yang darahnya telah diperiksa dan ternyata mengandung virus, hendaknya jangan hamil. Karena akan memindahkan virus AIDS pada janinnya.
  • Kelompok resiko tinggi di anjurkan untuk menjadi donor darah.
  • Penggunaan jarum suntik dan alat lainnya ( akupuntur, tato, tindik ) harus dijamin sterilisasinya.
Penyuluhan HIV/AIDS

Adapun usaha-usaha yang dapat dilakukan pemerintah dalam usaha untuk mencegah penularan AIDS yaitu, misalnya : memberikan penyuluhan-penyuluhan atau informasi kepada seluruh masyarakat tentang segala sesuatau yang berkaitan dengan AIDS, yaitu melalui seminar-seminar terbuka, melalui penyebaran brosur atau poster-poster yang berhubungan dengan AIDS, ataupun melalui iklan diberbagai media massa baik media cetak maupun media elektronik.penyuluhan atau informasi tersebut dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan, kepada semua lapisan masyarakat, agar seluarh masyarakat dapat mengetahui bahaya AIDS, sehingga berusaha menghindarkan diri dari segala sesuatu yang bisa menimbulkan virus AIDS.
source : www.facebook.com/notes/kiff-corner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar